7 Tempat Terbaik untuk Wisata Bulan Januari

Januari sering dianggap sebagai salah satu bulan paling suram dalam setahun. Kegembiraan liburan telah memudar, dingin yang tak tertahankan (bagi kebanyakan dari kita), diet resolusi Tahun Baru yang ketat telah dimulai, dan tidak ada yang di depan selain musim dingin yang panjang dan tak berkesudahan. Semua ini menjadikannya waktu yang ideal untuk merencanakan liburan, terutama karena sebagian besar pelancong telah melakukan perjalanan mereka selama liburan sehingga lebih sedikit kerumunan yang harus dihadapi. Apakah Anda sedang mengejar matahari atau salju, berikut beberapa ide untuk perjalanan pertama Anda di tahun 2021.

* Perhatikan pembatasan perjalanan Covid-19 yang selalu berubah untuk setiap tujuan dan perhatikan kebijakan pembatalan. Seperti halnya semua perjalanan selama ini, lakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menjaga diri Anda — dan orang lain — aman.


1. Todos Santos, Mexico


Pada 15 Januari, Baja California Sur akan menyambut sebuah hotel baru di kawasan ini: Paradero Todos Santos. Didirikan oleh dua pengusaha Meksiko dengan kecenderungan untuk petualangan lembut, properti 35-suite ini akan menjadi surga bohemian: terletak di dalam area pertanian yang terdiri dari lebih dari selusin pertanian milik keluarga, furnitur dibuat oleh pengrajin Meksiko, ada di kebun raya seluas 100.000 kaki persegi, dapur dengan perapian terbuka dilengkapi dengan oven tanah liat Oaxacan, dan selancar adalah yang terbaik. Kemewahan tanpa alas kaki di bagian terbaiknya.


2. Alta, Utah


Terletak hanya 28 mil tenggara Salt Lake City, Alta benar-benar surga bagi para pemain ski. Snowboarding dilarang di sini dan menikmati sebagian kecil pengunjung sebagai tetangganya Park City (Alta mendapat sekitar 500.000 pengunjung setahun, sementara Park City mendapat lebih dari 3 juta). Menginaplah di salah satu hotel terbaru di blok tersebut, Snowpine Lodge, yang menjalani renovasi senilai $ 50 juta pada tahun 2019 untuk menjadi hotel ski-in / ski-out sepenuhnya, yang pertama di area ini. Fasilitas après-ski di hotel dengan 68 kamar termasuk spa layanan lengkap pertama di Alta, hot tub di sisi lereng dan kolam renang berpemanas, bar oksigen, lubang api, dan loker ski berpemanas.


3. Nevis


Tempat kelahiran Alexander Hamilton, pulau kecil Leeward di Nevis melambangkan segala sesuatu yang seharusnya menjadi pulau Karibia: nuansa off-the-grid, pesona santai, dan banyak pemandangan subur dan pantai tropis. Itu juga rumah bagi 11 kamar Golden Rock Inn. Permata tersembunyi, milik seniman Brice dan Helen Marden, adalah surga pecinta kuliner yang menawarkan pengalaman unik bohemian kepada pengunjung. Lebih suka sesuatu yang lebih mirip pantai? Pesan salah satu kamar yang baru direnovasi di Four Seasons Nevis yang menghadap ke pasir lembut Pantai Pinney.


4. Washington DC.


Tidak ada pantai atau resor ski tetapi ini adalah bulan peresmian, jadi sementara pandemi akan meramaikan keramaian yang biasa, masih ada nuansa perayaan yang pasti terasa di seluruh ibu kota negara. Untuk mendapatkan privasi sepenuhnya (dan, karenanya, keamanan), pergilah ke Rosewood mewah di Georgetown, yang baru-baru ini meluncurkan enam akomodasi bergaya townhouse — yang pertama di kota itu — di sebelah hotel. Masing-masing berukuran 1.100 kaki persegi, setinggi 4 lantai, memiliki pintu masuk pribadi, dan dilengkapi dengan perapian, dapur mutakhir, bak rendam, mesin cuci / pengering, dan teras halaman belakang pribadi — semua untuk membuat Anda merasa seperti penghuni Georgetown sejati, ala Jackie Kennedy sekitar tahun 1961.


5. Pulau Besar, Hawaii

Dengan ketinggian harian sekitar 83 derajat dan terendah sekitar 79, Januari adalah salah satu bulan terbaik untuk perjalanan ke Big Island — terutama dengan atraksi menakjubkan seperti Taman Nasional Gunung Api Hawaii dan Air Terjun Akaka, belum lagi semua aktivitas luar ruangan yang harus dilakukan. dinikmati seperti hiking hutan hujan, melihat bintang, snorkeling, golf, selancar, dan mata air panas. Untuk pesta Tahun Baru yang luar biasa, pesan salah satu dari lima bungalow pribadi di Mauna Lani, sebuah Resor Auberge. Pada 4,000 kaki persegi, mereka akan lebih dari nyaman tidur kelompok 6 dan menyediakan hidup dalam-luar ruangan mulus (pikirkan koki pribadi, pancuran hujan luar ruangan, kolam). Anda akan tergoda untuk memperpanjang liburan itu menjadi situasi WFH jangka panjang. Hal yang sama berlaku untuk Mauna Kea Beach Hotel, yang memiliki tarif khusus (diskon 40%) untuk masa inap lebih dari 14 hari.


6. Blue Mountains, Jamaika



Terletak 3.100 kaki di atas permukaan laut, Strawberry Hill menawarkan jenis liburan Jamaika yang berbeda. Anda akan menukar laut dengan pegunungan (panorama Blue Mountains, dalam hal ini) dan matahari yang terik dengan angin sejuk yang berkabut. Pemilik Chris Blackwell (yang juga dalang di balik ikon Goldeneye, hanya dua jam lagi) sering menghibur teman-teman musiknya — Bob Marley, Mick Jagger, dan Willie Nelson — di properti 12 pondok di tahun 70-an. Seiring dengan semua hiking, flora, dan masakan Jamaika otentik, ada satu alasan utama lainnya untuk berkunjung ke wilayah ini: kopi yang luar biasa.


7. Lubang Jackson, Wyoming


Tidak ada taman bermain musim dingin untuk penggemar alam terbuka seperti Jackson Hole. Jalur ski yang legendaris (dan terkenal menantang) dan hutan belantara di sekitarnya (rumah bagi rusa, bison, beruang, serigala, dan elang botak, untuk beberapa nama) dan taman nasional (Teton dan Yellowstone) menyediakan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan, termasuk naik eretan anjing, mobil salju, memancing, dan naik kereta luncur, ditambah seluncur heli dan ski lintas alam untuk petualangan uber. Menginap di Amangani yang sangat mewah, dengan perapian kayu yang menyala-nyala dan kolam renang outdoor berpemanas (dengan pemandangan paling menakjubkan di kota Tetons dan Lembah Sungai Ular) akan terasa seperti surga setelah seharian berolahraga ekstrim.